Featured Post 7

Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2017

Halo sobat sofyan semua, bagaimana kabarnya ?? pastinya sehat semua kan, pada kesempatan kali ini saya akan share kepada sobat semua tentang bagaimana Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2016, banyak sekali orang yang mencari cara cepat bagaimana membuat email ini, dan membuat email ini bisa kita buat juga di hp lo , cara buat email lewat hp ini mungkin hal nya agak sama dengan membuat email dari komputer, mungkin bedanya hanya dari segi tampilan saja.

Cara Buat Email Baru - Nah kali ini saya akan share secara lengkap kepada anda semua bagaimana cara membuat email step by step hingga selesai jadi kita akan buat email baru sampai selesai nantinya, email ini memiliki banyak gunanya dan banyak sekali manfaatnya seperti kalau kita mau membuat akun facebook ataupun twitter dan media sosial lainnya, dan bisa juga kita gunakan untuk mendaftar di Linkshrink.

Berikut cara daftar email di yahoo :

  1. Pertama pastinya masuk terlebih dahulu ke situs resminya di https://id.yahoo.com/ 
  2. Kemudian setelah masuk ke yahoo kemudian pilih menu daftar untuk akun baru seperti gambar di atas, dan setelah memilih menu itu maka selanjutnya akan anda akan disuruh mengisi data diri anda secara lengkap seperti gambar dibawah ini
  3. Setelah mengisi semua data diri tersebut maka selanjutanya akan di suruh masukkan kode verifikasi untuk melanjutkan pendaftaran akun yahoo anda seperti gambar dibawah ini
  4. Bagian ini merupakan bagian yang agak susah karena yang kita ketik tidak sembarangan namun kode yang berjalan atau bergerak jadi kita harus teliti dalam mengisi kode tersebut, setelah mengisi kode verifikasi tersebut selanjutnya tinggal meng click kirim kode dan jika kalau anda berhasil memasukkan kode dengan benar maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
  5. Dan gambar ini menunjukkan kalau kita telah selesai membuat akun email yahoo untuk selanjutnya kita tinggal menggunkan akun ini sesuai dengan keinginan kita, misal kalau kita mau membuat akun facebook, akun twitter kita tinggal memasukkan alamat email yang sudah kita buat tadi.
Mungkin itu saja dari saya mengenai Cara Buat Email Yahoo Terbaru dan Tercepat 2017, terima kasih telah berkunjung ke SHOF-YAN.BLOGSPOT.COM dan bagi yang suka dengan bisnis dan peluang bisnis silahkan simak artikel berikut Pengertian PSB (Pengantar Sistem Bisnis)
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2019. SHOF-YAN.BLOGSPOT.COM - All Rights Reserved